IMG-PRODUCT

SEMOGA MENJADI IYA

Rp. 145.000

Buku Semoga Menjadi Iya: Hope It Will Be merupakan antologi puisi tunggal kedua karya penulis muda, Israkhansa. Penanda bahwa semangat menulisnya tak pernah padam, setelah antologi puisi pertamanya, Usai Sebelum Dimulai terbit tahun 2019 dan meraih penghargaan Islamic Book Award 2020. Dengan karya-karyanya ia terus menciptakan “tempat berbagi ruang” dengan para pembaca, terutama generasi muda.

Melalui puisi-puisi pada buku ini, yang juga tergambar pada susunan judulnya, penulis ingin menyemai asa … bahwa tak apa, ada kalanya kita jatuh dan terluka. Kita hanya perlu melewatinya, there is a hope, apa yang kita semogakan akan menjadi iya pada akhirnya.

Kepada dunia; tempat segala teduh meneduh, semoga selamanya

kamu adalah tempat rinduku berbagi ruang.

Dan kita adalah apa-apa, yang selama ini

dinantikan pulang.

 

“Rasanya seperti embusan angin segar saat membaca antologi puisi Semoga Menjadi Iya karya Khansa ini. Tidak hanya tulisannya yang indah dan lugas, tetapi juga ilustrasi yang dipilih untuk menggambarkan setiap puisinya, terasa pas. Good job, Khansa! Senang sekali melihat teman muda seperti kamu berkarya dan berkomitmen memajukan literasi di kalangan anak muda.”

—Ayunda Faza Maudya (Maudy Ayunda), B.A., M.A., M.B.A., aktris, penyanyi, dan penulis

 

“Membaca buku ini sama dengan menyelami pikiran, suasana kebatinan, & cita-cita sang penulis yang sangat manusiawi penuh kasih.”

—Ganjar Pranowo, S.H., M.IP., Gubernur Jawa Tengah dan Calon Presiden RI 2024

 

Semoga Menjadi Iya … oleh penyair, huruf-huruf menjelma kata engkau, cinta, dan rindu. Pada pembaca, larik-larik puisi menjelma aku, rasa, dan asa. Selamat atas karya terbarunya, Israkhansa!”

—Asma Nadia, penulis novel best seller

 

“Karya yang dihasilkan Khansa ini bagus sekali, yang saya tangkap makna puisi-puisinya dalam banget, ya. Tulisannya di buku Semoga Menjadi Iya jika kita bandingkan dengan yang ada pada buku sebelumnya, Usai Sebelum Dimulai, juga sangat tampak lebih dewasa. Keren, hebat!”

—Elfonda Mekel (Once Mekel), S.H., musisi legendaris, penyanyi, publik figur, dan mantan vokalis Dewa 19

 

“Buku ini cocok buat orang yang pernah ngalamin jatuh cinta tapi enggak pernah bisa nyatu. Gimana lo bisa menyikapi dengan baik dan bisa tabah atas takdir itu, semua ada di buku ini.”

—Muhammad Arfiza Shahab (Umay Shahab), S.I.Kom., aktor, penyanyi, dan sutradara muda

Harga Normal : Rp 145.000
Tanggal Terbit : 2023-11-10
Penulis : ISRAKHANSA
Stok : 50
Minimal Order : 1
Berat Produk : 296 Gram
No ISBN : 978-623-5343-17-4

Belum ada ulasan.

  0 Ulasan

Jumlah
Catatan Pembeli

Produk Terkait

0 Ulasan
0
0 Ulasan
0
0 Ulasan
0
0 Ulasan
0
1 Ulasan
5
0 Ulasan
0
0 Ulasan
0
0 Ulasan
0
0 Ulasan
0
0 Ulasan
0
0 Ulasan
0
0 Ulasan
0